Suzuki Luncurkan Teaser Ignis, Pertanda Segera Mengaspal?

Suzuki Ignis yang sempat dipamerkan dalam ajang GIIAS 2016, akan meluncur awal 2017 di Indonesia

Jakarta, Otomotips.com - Suzuki Ignis muncul di akun sosial media resmi Suzuki Indonesia. Kemunculan terang-terangan ini seolah mengisyaratkan waktu peluncurannya yang tak lama lagi.

"Hal baru yang akan menghidupkan harimu akan segera tiba!," tulis Suzuki Indonesia pada akun Facebook resminya (31/3) pada unggahan video teaser Ignis. Menambah rasa penasaran netizen, tayangan berdurasi 38 detik itu diberi tagar #GearToIgnite #IgniteYourSpirit #ComingSoon.

Strategi ini serupa dengan yang dilakukan Maruti Suzuki India menjelang peluncuran Ignis. Saat itu wujud Ignis dalam tampilan agak samar juga memancing reaksi calon konsumen yang semakin penasaran. Dan selang satu bulan dari unggahan tersebut, Ignis pun resmi meluncur di tanah gujarat itu.

Yang menarik, Ignis spek Indonesia ini terlihat sudah mendapat lampu utama yang dilengkapi DRL berbentuk huruf U. Lampu kabut juga sudah terlihat untuk siap membantu visual pengemudi.

Selebihnya untuk bagian luar persis seperti penampakan yang belakangan ramai diberitakan. Yang menarik justru ada di bagian panel indikator.

Dari teaser ini terlihat bahwa Ignis punya indikator posisi persneling. Sebuah layar digital tersebut bukan saja berfungsi untuk menginformasikan posisi persneling, tapi juga mampu memonitor konsumsi bahan bakar dan beberapa info lainnya.

Ignis yang bermesin 1.200 cc ini diperkirakan resmi dijual dan meluncur paling lambat akhir bulan ini. Mobil yang diproyeksi jadi pengganti Splash itu diprediksi akan memiliki harga Rp139,5 sampai Rp169,5 juta. Artinya, mobil buatan India ini akan bergesekan juga dengan hatchback LCGC.

Simak teaser Suzuki Ignis oleh Suzuki Indonesia:

Comments